Pelatih Senegal Desak Sadio Mane Segera Tinggalkan Liverpool

Pelatih Senegal Desak Sadio Mane Segera Tinggalkan Liverpool
Sadio Mane. (Foto: AFP)
0 Komentar

PELATIH Senegal, Aliou Cisse mendesak Sadio Mane untuk segera meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Bayern Muenchen musim panas ini. Cisse menilai striker andalan Senegal itu akan menjadi lebih baik lagi di Muenchen.

“Bukan hanya Sadio, saya akan membicarakannya untuk semua pemain yang berada dalam situasi di mana mereka harus menemukan klub, ini rumit. Mengapa? Karena semua masalah inilah yang menunggu kami untuk Piala Dunia yang akan datang. pada bulan November,” kata Cisse dalam konferensi pers.

Seperti diketahui pemain andalan Senegal itu telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Anfield dan tidak ingin menandatangani perpanjangan kontrak. Pemain asal Senegal itu santer dikabarkan akan hengkang ke Bayern Muenchen. Klub Bundesliga itu saat ini sedang berusaha keras untuk menyelesaikan kesepakatan.

Baca Juga:Pilih Manchester City, Haaland: Ini Adalah Hari Membanggakan Bagi Saya dan KeluargaAudy Item Ikut Saksikan Diduga Penganiayaan Iko Uwais terhadap Pria Berinisial RR

Liverpool telah menolak tawaran pembuka dari juara Jerman. The Reds kukuh cuma mau melepas Mane di harga 45,2 juta Pounds atau setara Rp 772 miliar. Tawaran Die Roten baru setengahnya saja.

Ini artinya Muenchen harus mencari tambahan dana untuk bisa memenuhi keinginan Liverpool. Salah satu caranya adalah dengan cuci gudang pemain.

Dikabarkan, Muenchen akan menjual tujuh pemainnya di musim panas ini. Mereka adalah Omar Richards, Joshua Zirkzee, Christian Fruchtl, Christopher Scott, Sarpreet Singh, Marc Roca, dan Marcel Sabitzer.

Namun kesepakatan dipastikan tidak akan lama lagi menyusul adanya kesepakatan dengan Benfica kalau mereka telah setuju untuk menjual Darwin Nunez ke The Reds dengan harga €100 juta. (*)

0 Komentar