MUI Jawa Barat Gelar Salat Gaib Atas Nama Emmeril Kahn Mumtadz

MUI Jawa Barat Gelar Salat Gaib Atas Nama Emmeril Kahn Mumtadz
Atalia Kamil dan Emmeril Khan Mumtadz Sumber : Istimewa
0 Komentar

“Hal ini mengisyaratkan bahwa orang yang dicari dimungkinkan sudah meninggal dunia,” ucap Rachmat.

Rachmat menjelaskan isi dalam surat edaran itu sudah dilakukan dengan berkonsultasi secara intens dengan pihak keluarga Eril. Gubernur Jabar Ridwan Kamil pun telah mengikuti pertemuan secara virtual.

“Jadi, saya diminta bagaimana (kalau) kondisi seperti itu. Hari ini, saya buat edaran keterangan, gubernur juga langsung di Swiss mengikuti ketika membuat surat,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Baca Juga:Sekda Jabar Imbau Seluruh ASN di Wilayah Jabar Salat Gaib untuk ErilPerwakilan Keluarga Kang Emil: Emmeril Kahn Mumtadz Telah Meninggal Dunia

Rachmat menegaskan, keikhlasan dan kelapangan keluarga untuk melepas Eril sudah bulat di mana pihak kepolisian setempat masih berupaya melakukan pencarian.

“Maka saya menyimpulkan dengan kawan-kawan. Pernyataan yang diedarkan berdasarkan laporan dari keluarganya, kedutaan (KBRI) Swiss dan langsung dari keluarganya. Ini juga harus kerelaan pak gubernurnya,” tuturnya.

“Hasil pertemuan itu adalah menetapkan bahwa putra gubernur sudah dinyatakan meninggal dunia. Ini kalaupun belum ketemu, secara logika medis dan perhitungan situasi sudah wafat,” kata Rachmat menambahkan. (*)

0 Komentar