Berdiri di Tepi Sungai Aare, Ridwan Kamil Ucap ‘Allahu Akbar, Allahu Akbar La ilaha illallah’

Berdiri di Tepi Sungai Aare, Ridwan Kamil Ucap 'Allahu Akbar, Allahu Akbar La ilaha illallah'
Momen haru Ridwan Kamil lantunkan Azan di pinggir Sungai Aare sebelum kembali ke Indonesia.
0 Komentar

SEBUAH video yang menayangkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ayah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tengah berdiri di pinggir sungai Aare, Bern, Swiss yang mengalir deras sambil mengumandangkan azan membuat banyak orang bersedih.

Pada tayangan video tersebut, Ridwan Kamil yang tengah kehilangan anaknya itu tampak memegang telinga kirinya sambil mengumandangkan azan di sungai yang menyeret sang anak, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Video Ridwan Kamil tengah mengumandangkan azan itu diunggah oleh pemilik akun Twitter, @park_gu_ryu.

“Ya Allah,” tulis akun tersebut, Kamis (3/6/2022).

Baca Juga:MUI Jawa Barat Gelar Salat Gaib Atas Nama Emmeril Kahn MumtadzSekda Jabar Imbau Seluruh ASN di Wilayah Jabar Salat Gaib untuk Eril

https://twitter.com/Park_Gu_Ryu/status/1532396697065644033?t=5y-fUkhxDRGWkQCW6I8oJA&s=19

Sementara itu, pencarian Emmeril atau Eril anak Ridwan Kamil kini sudah memasuki hari ketujuh, Selama tujuh hari pencarian dilakukan secara intensif yang melibatkan pihak Kepolisian, Polisi Maritim dan Pemadam kebakaran masih belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Pencarian Eril dilakukan dengan beberapa metode seperti berjalan menyusuri sungai, perahu, penyelam, dan juga drone.

Setelah sepekan melakukan pencarian Ridwan Kamil dan keluarga pun dikabarkan sudah pulang ke Indonesia, diketahui perpanjangan masa cuti Ridwan Kamil berakhir pada tanggal 4 Juni.

Pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril belum menemukan hasil alias belum ditemukan, Jumat (3/6/2022).

Adapun di hari ke-7 pencarian yang membuahkan hasil, Ridwan Kamil, Atalia Praratya, serta adik Emmeril Kahn Mumtadz sudah pulang ke Indonesia. (*)

0 Komentar