Kata Cinta Laura Saat Teaser Jagat Arwah Sentuh 1,4 Juta Penonton

Kata Cinta Laura Saat Teaser Jagat Arwah Sentuh 1,4 Juta Penonton
Film Horor Jagat Arwah. (Foto: Istimewa)
0 Komentar

ARTIS Cinta Laura Kiehl akhirnya bisa mewujudkan niatnya kembali memerankan tokoh di sebuah film bergenre horor. Cinta berperan sebagai arwah Nonik di film berjudul Jagat Arwah yang diproduksi Visinema Pictures. Pihak Visinema telah mengeluarkan teaser film bergenre horor ini, Selasa (24/5/2022).

Hasilnya, baru satu hari diunggah di laman kanal Youtube Visinema Pictures, teaser film bergenre horor itu ternyata sudah menarik minat penonton film di Indonesia lantaran hingga sekarang teaser-nya itu sudah ditonton lebih dari 1,4 juta penonton di Tanah Air.

Hal itu disambut gembira oleh Cinta Laura dalam keterangan persnya kepada media, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga:Anies Baswedan-Ganjar Pranowo Mampu Hindari Polarisasi Pemilu 2024Pernikahan Adik Presiden Jokowi dengan Ketua MK Anwar Usman, Berikut Faktanya

“Akhirnya senang teaser film terbaru ku berjudul Jagat Arwah sudah bisa disaksikan di channel Youtube. Project film ini menjadi project film pertama aku yang aku kerjakan seusai aku balik dari Amerika. Dan saat tahu teaser-nya ditonton 1,4 juta penonton pastinya senang apa yang aku kerjakan diapresiasi,” ungkap Cinta Laura.

Ditambahkan Cinta, animo masyarakat menyaksikan film-film bergenre horor memang belakangan mendapat tempat dirasakan berimbas pada treaser film yang rilisnya.

“Saya pribadi sangat terkesima dengan hasil yang teman-teman produksi berikan apalagi momennya sedang bagus lantaran genre film horor kini tengah jadi sorotan. It’s trully is beyond my expectation,” tambahnya.

Sedangkan Produser film Jagat Arwah, Tersi Eva Ranti menyatakan bahagia masyarakat pecinta film sudah mulai melirik film-film yang akan tayang di bioskop.

“Tentu senang rasanya ketika karya yang kami kerjakan bersama-sama mendapatkan respons baik dan hangat dari masyarakat. Mewakili seluruh teman-teman yang terlibat dalam film Jagat Arwah, saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya,” tandasnya.

Film Jagat Arwah sendiri akan dibintangi Ari Irham sebagai karakter utama (Raga), Oka Antara (Jaya), dan Cinta Laura Kiehl (Arwah Nonik). Dalam teaser berdurasi 1 menit 45 detik ini, dijelaskan bahwa asal mula berbagai permasalahan di Jagat Arwah adalah dari pada Batu Jagat yang diturunkan oleh Sang Penerang untuk menyeimbangkan Jagat Arwah dan Jagat Manusia.

Namun, karena berbagai ketamakan dan kejahatan, Batu Jagat yang suci tersebut tercemar dan justru mengancam. Film tersebut rencananya akan mulai tayang di Bioskop mulai September 2022 mendatang. (*)

0 Komentar