Elon Musk Menyeret Dinasti Rothschild di Twitter, Benarkah?

Elon Musk Menyeret Dinasti Rothschild di Twitter, Benarkah?
0 Komentar

Meski identik dengan nama keluarga, banyak teori konspirasi menyeruak. Mengutip Forward.com, nama Rothschild diyakini sebagai singkatan untuk jaringan antisemit yang besar, tentang orang-orang Yahudi yang mengendalikan kekayaan dan kekuasaan.

Keributan soal keluarga Rothschild sebenarnya bukan sekali ini saja terdengar. Maret 2022, Rothschild juga dikaitkan dengan pandemi Covid-19.

Keluarga itu disebut-sebut menjadi dalang dari pandemi Covid-19 dan juga diuntungkan dengan situasi hari ini.

Baca Juga:Kibarkan Bendera LGBT, Begini Penjelasan Kedutaan Besar Inggris di JakartaBertambah Lagi 531 Tentara Azov Menyerah di Pabrik Baja Azovstal, Donbas Hancur Lebur

Richard A. Rothschild, salah satu anggota keluarga Rothschild, dilaporkan telah memiliki paten teknologi untuk pengujian Covid-19. Ia diduga menyebarkan virus ini untuk mendapatkan keuntungan dari sistem pengujiannya.

“Artikel tersebut mengklaim bahwa tanggal prioritas 2015 adalah bukti bahwa pandemi virus corona telah direncanakan,” tulis laporan itu seperti dilaporkan Reuters akhir tahun 2021 lalu.

Akan tetapi setelah ditelusuri oleh Reuters, klaim mengejutkan itu ternyata palsu. Di tahun 2015 seorang memang ada pria bernama Richard A. Rothschild yang mengajukan sebuah paten, namun bukan untuk pelacakan virus corona, melainkan paten tersebut digunakan untuk melakukan pelacakan biometrik. (*)

0 Komentar