Ustaz Abdul Somad: Ruang 1×2 Meter Seperti Penjara di Imigrasi, Sebelum Dideportasi dari Singapore

Ustaz Abdul Somad: Ruang 1x2 Meter Seperti Penjara di Imigrasi, Sebelum Dideportasi dari Singapore
Ustadz Abdul Somad bak berada di penjara/Ig@ustadzabdulsomad_official
0 Komentar

USTAZ Abdul Somad (UAS) membuat publik geger dengan unggahan terbarunya di media sosial. Sosok yang akrab disapa UAS itu seperti berada di ‘penjara’.

UAS mengunggah video itu di akun Instagram resminya, @ustadzabdulsomad_official dikutip, Selasa (17/5). Dari video itu, UAS tampak menggunakan masker dan topi dalam ruangan itu.Ada juga sebuah video yang diunggah UAS di dalam ruangan itu. Ruangan tersebut tampak berwarna putih dan terdapat besi di atasnya.

Dalam unggahanya, UAS juga menuliskan sebuah narasi yang membuat publik geger.

Baca Juga:Ustaz Abdul Somad Bukan Dideportasi, Begini Penjelasan Dubes Indonesia untuk SingapuraUstaz Abdul Somad Dideportasi dari Singapura

“UAS di ruang 1×2 meter seperti penjara di imigrasi, sebelum dideportasi dari Singapore,” tulis UAS.Dia tak menjelaskan detail mengapa dirinya berada di dalam ruangan itu. UAS mengaku akan memberi penjelasan lengkap.“Berita lengkapnya saksikan esok wawancara UAS, Selasa 17 Mei 2022, hanya di channel: hai guys official,” tulisnya.

Foto dan video yang diunggah Ustadz Abdul Somad atau UAS sekitar pukul 22.00 WIb pada Senin (16/5) itu langsung mendapat tanggapan dari netizen.

Kejadian terbaru di Singapura membuat netizen geger, dan banyak mendoakan kelancaran dan keselamatan Ustadz Abdul Somad atau UAS.

@kasmar.siregar kita runut kejadian serupa, Hongkong, Timor leste, dan yg skarang Singapura. ketiganya gak ada satupun pihak kbri setempat trkesan ngebantu. Macam ada notice/warning pesanan dri pihak berwenang wakanda,” tutur @twfk.

“Haduh kenapa lagi ini singapura.. ckckckckckc… Semoga Allah selalu lindungi tuan guru.. dan pemerintah Singapura diberi hidayah oleh Allah.aamiin ya Allah,” tutur @guitar_forsale.

“Musuh2 allah tidak akan pernah suka dengan ustad sejuta umat,” ujar @dedyslur.

“Semoga diberikan keselamatan dan kesehatan tuan guru,” ujar @saputratomyyy. (*)

0 Komentar