Masih Penasaran? Ini Link Nonton Film KKN di Desa Penari

Masih Penasaran? Ini Link Nonton Film KKN di Desa Penari
Tangkapan layar poster film kkn desa penari--tangkapan layar Intagram @mdpictures_official
0 Komentar

LINK nonton film KKN di Desa Penari, film horror Indonesia terlaris yang tembus 5 juta penonton.

Film KKN Desa Penari sudah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia. Meskipun sudah tayang sejak tiga pekan yang lalu masih banyak orang yang penasaran dengan cerita horor yang sempat viral di 2019 lalu.

Untuk menjawab penasaran anda, berikut ini sinopsis dan link nonton film KKN di Desa Penari dengan kualitas gambar terbaik yang bisa didapatkan melalui situs legal.

Baca Juga:Nonton dan Download Film The Time Traveler’s Wife Subtitile Indonesia, Berikut Linknya3 Rekomendasi Film Bergenre Kriminal, Berikut Link untuk Nonton

Film KKN di Desa Penari ini sejatinya tayang sejak 2020 lalu. Namun karena merebaknya Covid-19 membuat penayangannya harus ditunda.

Film Horor tersebut terinsipirasi dari utas viral yang dibagikan lewat laman sosial media twitter dengan nama akun @simpleman pada 2019 silam.

Film ini dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah, Aty Cancer, Diding Boneng, Dewi Sri, Andri Mashadi Trinugraha.

Film ini menceritakan enam mahasiswa dari sebuah perguruan tinggi yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil.

Mereka adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraga).

Kedatangan mereka disambut oleh Pak Prabu, kepala desa setempat yang mengenalkan mereka kepada masyarakat.

Pak Prabu juga mengingatkan mereka untuk menjaga tingkah laku selama menjalakan program kerja KKN di desa tersebut.

Baca Juga:Gol Sergej Milinkovic-Savic, Lazio Main Imbang 2-2 Lawan JuventusKalah 2-0, Newcastle Bikin Mimpi Arsenal Ambyar

Di samping itu, mereka juga tidak boleh melewati batas gapura terlarang serta harus patuh pada adat dan aturan yang berlaku di masyarakat.

Namun, semenjak mereka menjalankan KKN di sana, mulai muncul berbagai teror mistis yang menghampiri.

Salah satu teror yang mereka dapatkan adalah sosok penari misterius dan menakutkan yang menghantui Nur dan Widya.

Tidak hanya itu, Bima juga mulai bertingkah aneh. Hingga suatu ketika, Nur mengetahui jika ada dari anggota KKN yang melakukan pelanggaran di desa.

0 Komentar