Santri dan Komunitas Pecinta Sepak Bola Semarang Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Santri dan Komunitas Pecinta Sepak Bola Semarang Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Deklarasi dukungan Sahabat Ganjar yang dilakukan beberapa kelompok masyarakat yang berada di Semarang, Sabtu (14/5/2022).
0 Komentar

“Kami sangat senang, karena bisa mengajarkan semangat berdemokrasi kepada santri-santri yang beranjak dewasa untuk ikut serta dalam pemilu 2024 dan juga jelas, untuk mendukung Ganjar Pranowo” ungkap Kesit.

“Untuk Komunitas bola, semua sudah tahu tentang kinerja dari Pak Ganjar untuk memajukan Jawa Tengah menjadi Provinsi yang diperhitungkan di Indonesia. Maka dari itu, Sahabat-Sahabat komunitas ini bertekad ingin memenangkan Ganjar supaya menjadi Presiden Republik Indonesia” tambahnya.

Selain di Semarang, Sahabat Ganjar juga melakukan kegiatan rutinnya di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Turnamen Offline Mobile Legends Sahabat Ganjar digelar di Cafe Escohar, Bandar Jaya Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Baca Juga:Pemilu 2024: KPU, DPR dan Pemerintah Pastikan Tak Gunakan Pemungutan Suara E-VotingRapat Konsinyering DPR, KPU, dan Pemerintah Sepakat Anggaran Pemilu Rp 76 Triliun

Yogi Yulian selaku Ketua DPC Kabupaten Lahat mengatakan, konsistensi dari Sahabat Ganjar untuk mengadakan turnamen mobile legends.

“Karena sasaran dari Sahabat Ganjar yaitu memperkenalkan sekaligus mensosialisasikan Ganjar Pranowo kepada generasi muda, jadi kita salurkan melalui turnamen dengan game yang digemari anak muda,” ujar Yogi Yulian.

Pada turnamen ini, total hadiah yang diperebutkan senilai Rp 6 juta beserta piala dan piagam penghargaan yang diikuti oleh puluhan peserta e-sport. (*)

0 Komentar