Penembakan Massal di Supermarket Buffalo, 10 Tewas

Penembakan Massal di Supermarket Buffalo, 10 Tewas
Hampir sebulan setelah insiden penembakan kereta bawah tanah New York City yang mematikan, insiden mengerikan lainnya mengguncang kota terbesar kedua di AS pada hari Sabtu. Dalam perkembangan terakhir, seorang pria bersenjata remaja yang mengenakan perlengkapan militer melepaskan tembakan dengan senapan ke supermarket Buffalo, New York, yang mengakibatkan tewasnya sedikitnya sepuluh orang dan luka-luka beberapa orang. (AP)
0 Komentar

Byron Brown, wali kota Buffalo – yang terletak di barat New York di sepanjang perbatasan AS dengan Kanada – mengatakan penembak bepergian sejauh ratusan kilometer untuk melakukan kejahatan ini. Ini adalah hari yang sangat menyakitkan bagi komunitas kami,” kata Brown.

Juru bicara Gedung Putih Karine Jean-Pierre mengatakan Presiden AS Joe Biden telah diberitahu tentang “penembakan yang mengerikan itu.”

Biden “akan terus menerima pembaruan sepanjang malam dan besok saat informasi lebih lanjut berkembang. Presiden dan ibu negara berdoa untuk mereka yang telah hilang dan untuk orang yang mereka cintai,” tambah Jean-Pierre.

Baca Juga:Eskalasi Meningkat, Rusia Hentikan Pasokan Listrik ke FinlandiaIdola Sejak Kecil, Cerita Shata Hanayasha Saksi Mata di Samping Shireen Abu Aqla

Gubernur New York Amerika Serikat, Kathy Hochul, juga mentweet bahwa dia sedang memantau situasi, dan meminta orang-orang di Buffalo untuk “menghindari daerah itu dan mengikuti panduan dari penegak hukum dan pejabat setempat.” (*)

0 Komentar