Jokowi Bertolak Menuju Dubai, Sampaikan Ungkapan Bela Sungkawa

Jokowi Bertolak Menuju Dubai, Sampaikan Ungkapan Bela Sungkawa
Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat, Rosan Perkasa Roeslani dan Ibu Ayu Rosan melepas keberangkatan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Pangkalan Militer Andrews Washington DC, Amerika Serikat, pada Sabtu (13/5/2022) Waktu Setempat atau Minggu (15/5/2022) yang akan menuju Dubai, Persatuan Emirat Arab. (Foto: BPMI Setpres)
0 Komentar

SETELAH 5 hari kunjungannya di Amerika Serikat (AS), Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Joko Widodo dan rombongan bertolak menuju Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk selanjutnya menuju Tanah Air.

Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GIA-1, yang membawa Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Militer Andrews, Washington DC, AS sekitar pukul 17.38 waktu setempat atau Minggu (15/5/2022).

Tampak melepas Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di tangga pesawat yaitu Duta Besar RI Rosan Roeslani beserta Ibu Ayu Rosan.

Baca Juga:Gagal Rebut Kyiv Sejak Awal Invasi, Volodymyr Zelensky Malah Diserbu Rakyatnya SendiriTidak Ada Republik, Tidak Ada Referendum, Hanya Ada Satu Dekrit: Kherson Bagian dari Rusia

Presiden Jokowi dan rombongan direncanakan akan singgah di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi, UEA pada Minggu (15/5/2022) sore waktu setempat, untuk menyampaikan duka cita kepada pemerintah, masyarakat, dan keluarga atas wafatnya Yang Mulia Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan pada Jumat (13/5/2022).

Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan diperkirakan akan tiba di tanah air pada Senin pagi, 16 Mei 2022. (*)

0 Komentar