Bukan Crazy Rich Karbitan Kayak Tetangga Sebelah, Ini Gaya Hidup 3 Penerus Kerajaan Bisnis di Indonesia

Bukan Crazy Rich Karbitan Kayak Tetangga Sebelah, Ini Gaya Hidup 3 Penerus Kerajaan Bisnis di Indonesia
Profil Grace Tahir /YouTube/CURHAT BANG Denny Profil Grace Tahir /YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo..
0 Komentar

I never wear handbag (aku tidak suka tas tangan). Handbag buat saya malah jadi ribet. Kalau handbag mahal harus hati-hati kalo kena ini aduh rusak sayang,” pungkasnya.

Grace Tahir juga mengatakan tidak suka memakai jam tangan mahal. Bahkan, di satu kesempatan pernah ada orang berkomentar tentang merek jam yang digunakan. Merek jam tersebut dianggap tak selaras dibandingkan dengan kekayaan Grace, yang dianggap ‘real crazy rich’.

“Contohnya, kemarin pas saya ada seseorang interview saya, jam saya itu Casio. Ternyata banyak orang komentar, ini kok jamnya Casio? Saya enggak sadar gitu, saya sih suka sama jamnya saja. Jadi saya enggak bisa pura-pura, memang sukanya kayak begini,” ujarnya.

Baca Juga:Tidak Kooperatif, KPK Jemput Paksa Wali Kota Ambon Richard LouhenapessyPuan Maharani: Pelaku Penculikan Belasan Anak di Wilayah Jakarta-Bogor yang Disertai dengan Kekerasan Seksual Dijerat UU TPKS

Axton Salim 

Mungkin tak banyak orang yang kenal dengan figur Axton Salim. Ia adalah generasi ketiga pewaris tahta Indofood yang sekarang menjabat sebagai direktur di PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Beberapa waktu lalu, video Axton menyantap produk baru Pop Mie dengan nasi menjadi viral di sosial media. Konten sederhana dengan ide pemasaran yang tidak biasa itu ternyata berhasil menyita perhatian netizen dan tentunya menjaga brand tetap relevan. 

Di balik latar belakang keluarga dan status konglomerat, gaya eksperimental dan kepemimpinan Axton yang santai membuat banyak orang menaruh perhatian terhadap dirinya. Personanya yang kadang ‘receh’ dan kocak di sosial media disambut baik oleh netizen, apalagi sekarang publik lebih tertarik dan bersimpati dengan image seseorang yang down to earth dan tidak menjadikan status tinggi sebagai identitas. 

Untuk mode, Axton terlihat lebih sering menggunakan busana merek lokal dibandingkan produksi rumah mode dunia papan atas. Untuk tampilan sehari-hari, Axton Salim lebih sering mengenakan batik atau kaus kasual  yang harganya bisa mencapai puluhan juta. Tapi, Axton tidak pernah sekalipun memamerkan harga busana yang dikenakannya di media sosial.

Martin B Hartono

Martin Hartono merupakan salah satu putra dari pemilik grup bisnis Djarum, Robert Budi Hartono. Lahir dalam keadaan yang terbilang sangat berkecukupan tentunya menjadi privilege tersendiri dari putra nomor dua dari tiga bersaudara tersebut. Namun yang pasti bukan hanya kehidupan nyaman yang mengantar Martin di posisinya saat ini. Dibutuhkan juga kerja keras serta kemauan yang tinggi untuk mencapai kesuksesan layaknya sang ayah.

0 Komentar