Kisah Curhat Dorce kepada Gus Dur Soal Status Perempuannya

Kisah Curhat Dorce kepada Gus Dur Soal Status Perempuannya
Dorce Gamalama (Instagram @dg_kcp)
0 Komentar

“Gus Dur di mata saya adalah sosok yang dapat mengerti pikiran saya. Maka saya sangat sedih jika melihat beberapa orang main hujat dan caci maki sama Gus Dur, di internet misalnya. Mereka melakukan itu karena mereka sebenarnya tidak tahu siapa Gus Dur,” ungkap Dorce.

Sebelumnya Deddy Corbuzier panen hujatan di media sosial setelah mengundang pasangan gay, Ragil Mahardika dan Fred ke podcast “Close the Door”. Deddy, LGBT, Nabi Luth pun trending topic di Twitter.

Deddy dikecam karena mengundang Ragil dan Fred dalam podcast yang disebut netizen sebagai konten tidak mengedukasi. Terlebih thumbnail dan judul podcast Deddy Corbuzier “Tutorial Jadi G4y di Indo” yang dinilai kurang pantas.

Baca Juga:Pemandangan Langit Berubah Jadi Merah Seperti Darah di ChinaSebaran Wabah Paling Parah di Cirebon, 3.205 Orang Terpapar

Konten dan judul tersebut sematkan seolah-olah mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi penyuka sesama jenis. “Homoseksual dan lesbian bukanlah takdir seseorang, melainkan penyakit yang harus diobati. Hilangkan, sifat gampang kagum terhadap sesuatu yang merusak,” ujar akun @T0ean_M0eda di Twitter. (*)

0 Komentar