Kabar Instagram Deddy Corbuzier Ditinggal 8 Juta Follower, Terungkap Tidak Sampai 50 ribu Pengikut dalam 3 hari Sejak Podcast LGBT Diunggah

Kabar Instagram Deddy Corbuzier Ditinggal 8 Juta Follower, Terungkap Tidak Sampai 50 ribu Pengikut dalam 3 hari Sejak Podcast LGBT Diunggah
Instagram Master Deddy Corbuzier. Kabar Instagram Deddy Corbuzier ditinggal followernya sampai 8 juta disebut-sebut sebagai kabar bohong. Berdasarkan data socialblade, ternyata Deddy hanya ditinggal tak sampai 50 ribu follower. Foto: Tangkapan Layar.
0 Komentar

KABAR hilangnya delapan juta follower Instagram Deddy Corbuzier imbas konten video podcast pasangan gay Ragil dan Frederik, beredar di media sosial. Bahkan, subscriber kanal YouTube Deddy Corbuzier disebut-sebut juga berkurang 100 ribu. Namun yang mencengangkan, kabar hilangnya 8 juta follower tersebut disebut-sebut data hoax.

https://delik.news/hadirkan-ragil-mahardika-dan-frederik-vollert-imbalan-deddy-corbuzier-8-juta-follower-lenyap-dalam-semalam/

Deddy Corbuzier menjadi sasaran serangan netizen. Serangan kepada Deddy pun menyasar kepada jumlah follower Deddy yang berujung kepada hilangnya follower ayah Azka Corbuzier tersebut.

Kasus Deddy ini pun seperti kasus yang dialami penyanyi cover sekaligus Youtuber Zinidin Zidan yang dikabarkan berkurang hingga jutaan follower karena aksinya memparodikan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa. Nyatanya YouTube Zidan hanya ditinggal puluhan ribu pelanggan. Tri Suaka bahkan lebih banyak. Pola yang sama sepertinya terjadi pada kasus Deddy Corbuzier. Lagi-lagi, netizen termakan informasi yang entah dari mana sumbernya.

Baca Juga:Bursa Transfer Musim Panas, Bayern Muenchen Tertarik Boyong Sadio ManeManchester City Umumkan Kesepakatan Transfer Pembelian Erling Haaland dari Borussia Dortmund

Dari pantauan socialblade, pada Selasa (10/5/2022), faktanya Instagram Deddy ditinggal tidak sampai 50 ribu pengikut dalam 3 hari sejak video podcast Ragil dan Frederik diunggah pada Sabtu (7/5/2022). Penyusutan terbanyak terjadi pada Senin (9/5/2022), sebanyak 22.738 pengikut.

Sementara hingga Selasa (10/5/2022) Instagram Deddy ditinggal 22.412 pengikut. Total Instagram Deddy Corbuzier kini memiliki 11.086.861 pengikut dengan 5.412 postingan sejak gabung pada 6 Agustus 2011.

https://twitter.com/ismailfahmi/status/1524190242294534144?s=20&t=0xbBBAlW0GbFX9ZwfniPqQ

Deddy Corbusier dalam video terbarunya sudah meminta maaf atas beredarnya video tersebut saat berbincang dengan guru spiritualnya, Gus Miftah. Ia pun men-takedown video Ragil dan Frederik dari YouTube-nya. (*)

0 Komentar