Adik Kandung Gus Dur, Lily Wahid Meninggal Dunia

Adik Kandung Gus Dur, Lily Wahid Meninggal Dunia
Lily Wahid
0 Komentar

ADIK kandung Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Lily Chodidjah Wahid atau yang lebih dikenal sebagai Lily Wahid, meninggal pada Senin, 9 Mei 2022. Jenazah Lily rencananya akan dikuburkan di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur pada Selasa besok, 10 Mei 2022.

Kabar meninggalnya Lily dibenarkan oleh putri suling Gus Dur, Alissa Wahid. “Benar,” ujar Alissa lewat pesan singkat, Senin, 9 Mei 2022.

Kabar meninggalnya Lily juga dipastikan oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar. “Jenazah akan dimakamkan di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang,” kata pria yang akrab disapa Cak Imin itu dalam cuitannya di media sosial twitter, Senin 9 Mei 2022. Lily merupakan Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKB.

Baca Juga:Google Indonesia Buka 34 Lowongan Kerja Minimal Lulusan S1Terungkap Briptu Hasbudi Dikenal Sebagai Pengusaha Ternama, Aktif di Sejumlah Organisasi

https://twitter.com/cakimiNOW/status/1523596897495052288?s=20&t=QLS_p4VELziEKGqxQ_PbaQ

Lily disebut meninggal pada pukul 16.28 di RSCM Jakarta. Sebelum meninggal, Lily menjalani perawatan intensif di sana karena gangguan pada jantung setelah menjalani operasi pemasangan ring.

Jenazah akan disemayamkan di kediamannya di West Covina Blok SH 6/31, Kota Wisata Cibubur, Bogor. Jenazah rencananya akan dimakamkan di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, besok dan diberangkatkan dari rumah duka pada Selasa, 10 Mei 2022 pukul 05.00. Pondok pesantren tersebut juga merupakan tempat peristirahatan terakhir bagi Gus Dur dan adik laki-lakinya Shalahuddin Wahid yang dikenal dengan sapaan Gus Solah. (*)

0 Komentar