Mengejutkan, Brighton Bungkam Setan Merah 4-0

Mengejutkan, Brighton Bungkam Setan Merah 4-0
Brighton vs Manchester United
0 Komentar

BRIGHTON secara mengejutkan mampu meraih tiga poin pada pertandingan pekan ke-36 kontra Manchester United. The Seagulls berhasil membungkam Setan Merah dengan skor telak 4-0.

Pertandingan tersebut digelar di Falmer Stadium, Sabtu (07/05/2022) malam WIB. Manchester United diunggulkan untuk memenangkan laga ini namun Brighton mampu menampilkan permainan yang mengesankan.

Tim asuhan Graham Potter berhasil bermain lepas dan percaya diri dari menit awal pertandingan. Danny Welbeck dan kolega terus berusaha untuk menekan Manchester United yang mengincar tiga poin pada pekan ini.

Baca Juga:Torino Berikan Perlawanan, Napoli Menang 1-0Chelsea Mampu Bermain Imbang 2-2 Lawan Wolves

Brighton yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini berhasil unggul terlebih dahulu dimenit ke-15 lewat gol yang dicetak oleh Moises Caicedo. Pemain internasional Ekuador tersebut berhasil melepaskan tendangan ke arah pojok kiri bawah yang tak mampu diamankan oleh De Gea.

Tertinggal satu gol membuat Manchester United terpaksa harus meningkatkan serangan untuk bisa menyamakan kedudukan. Ralf Rangnick yang mempercayakan Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol ini, yakin dan optimis pemain internasional Portugal tersebut mampu mencetak gol penyama kedudukan pada babak pertama.

Namun kenyataannya Manchester United kesulitan untuk bisa menciptakan peluang yang berbahaya. Brighton mampu menahan serangan yang dilancarkan oleh Manchester United dna berusaha untuk mempertahankan keunggulannya.

Cristiano Ronaldo yang diandalkan oleh Rangnick ini justru mendapatkan kartu kuning menjelang turun minum. Tak ada gol yang berhasil diciptakan oleh Manchester United pada babak pertama dan skor 1-0 untuk keunggulan Brighton bertahan hingga turun minum.

Rangnick memutuskan untuk menurunkan Fred dan Edinson Cavani pada awal babak kedua untuk menambah gebrakan Setan Merah. Pelatih asal Jerman tersebut tak ingin tim asuhannya gagal meraih poin pada laga pekan ini dan harus meningkatkan serangan untuk bisa meraih tiga poin.

Namun tim tuan rumah justru mampu menggandakan keunggulan dimenit ke-49 lewat gol yang dicetak oleh Marc Cucurella. Pemain asal Spanyol tersebut berhasil melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti setelah memanfaatkan umpan dari Leandro Trossard.

Manchester United berusaha keras untuk memperkecil ketertinggalannya dan masih yakin bisa meraih setidaknya satu poin pada laga ini. Cristiano Ronaldo dan kolega terus mencari celah untuk mencetak gol pertamanya namun hingga menit ke-55 tak ada gol yang berhasil diciptakan.

0 Komentar