Sapi Betina Ini Suka Minum Kopi dan Teh, Pakcik Lid: Perasaannya Seperti Manusia

Sapi Betina Ini Suka Minum Kopi dan Teh, Pakcik Lid: Perasaannya Seperti Manusia
Tam dan Pakcik Lid. (Foto: World of Buzz)
0 Komentar

SAPI dikenal sebagai mamalia pemakan rumput, tetapi tidak demikian halnya dengan seekor sapi betina di Alor Setar, Malaysia. Tam, nama sapi itu, ternyata sangat suka makan roti canai, biskuit, dan minum kopi.

Pemilik Tam, Abdul Mutalib Chin, atau yang akrab dipanggil Pakcik Lid, selama lebih dari setahun Tam sering datang ke rumahnya setiap sore untuk makan dua sampai empat potong roti canai. Setelah mengonsumsi roti canai, Tam tampaknya mulai menyukai makanan manusia.

Dia mulai masuk ke rumah Pakcik Lid dan makan biskuit di meja makan. Tam juga gemar menikmati kopi dan teh yang diberikan Pakcik Lid di dalam mangkuk.

Baca Juga:Pasar Berusia 600 Tahun Ini Masih Menarik Bagi PedagangRusia Mengaku Telah Serahkan Dokumen Bukti Kejahatan oleh Pasukan Ukraina ke PBB

“Sejak saat itu dia akan berkunjung setiap sore, dan saya akan memberinya makan dengan biskuit dan roti canai. Setelah selesai makan, dia menikmati kopi ‘o’ atau teh dalam mangkuk besar,” kata Pakcik Lid sebagaimana dilansir World of Buzz.

Pakcik Lid mengatakan bahwa dia sangat menyayangi Tam, menyebut bahwa sapi betina itu memiliki perasaan seperti manusia dan menginginkan perhatian darinya. Dia mengatakan bahwa dia tidak tega untuk mengikat sapi itu atau menyembelihnya untuk dimakan. (*)

0 Komentar