Gadis 19 Tahun Ditemukan Terikat di Gudang Truk, Polisi: Ada Kejanggalan

Gadis 19 Tahun Ditemukan Terikat di Gudang Truk, Polisi: Ada Kejanggalan
Seorang wanita berusia 19 tahun di Bali diduga diculik. /Tangkapan layar Instagram/@fakta.suroboyo
0 Komentar

POLISI meragukan kasus penculikan yang menimpa seorang perempuan berinisial DAT (19) di Kabupaten Tabanan, Bali.

DAT ditemukan dalam kondisi terikat oleh warga di sebuah gudang truk di Kawasan Beji Puseh, Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali, pada Senin (2/5) lalu.

Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika mengatakan, keraguan ini muncul setelah polisi melakukan pemeriksaan awal. Polisi menemukan beberapa kejanggalan dalam kasus penculikan DAT.

Baca Juga:Star Wars Day: Sederet Film Star Wars dengan Rating Paling Tinggi yang Patut Anda TontonDinyatakan Meninggal Masuk Kantong Jenazah, Ternyata Kakek Ini Masih Hidup

Kasus ini telah diambil alih Polres Tabanan untuk menyelidikan lebih lanjut. DAT pun telah dibawa ke Polres Tabanan untuk dimintai keterangan.

“Ini sedang pendalaman di Polres (Tabanan), korban sudah dibawa ke Polres karena banyak kejanggalan. Ada kemungkinan laporannya tidak benar. Sehingga kita tidak bisa ekspos dulu masih menunggu pendalaman,” kata Ardika saat dihubungi, Rabu (4/5).

Ardika belum membeberkan hal-hal yang janggal dalam kasus ini. Ia menuturkan, polisi telah mengamankan salah satu dari tiga pria yang dituding DAT menculik dirinya yaitu GA (28).

“Artinya laporannya belum tentu benar. Karena perlu didalami, perlu diinterogerasi, keterangan saksi-saksi. Kemarin terlalu cepat menyimpulkan penculikan karena keterangannya cuma dari korban, ini sedang didalami Polres,” kata dia.

Berdasarkan keterangan laporan dari DAT, kasus ini bermula pada Sabtu (30/4) sekitar pukul 18.00 WITA lalu. Saat itu, ia sedang mencari buah pepaya untuk dijadikan sayur di Banjar Mangening.

Tak lama berselang, terduga pelaku AG dengan dua pria lainnya menghampiri DAT. Mereka lalu membekap dan mengangkut DAT ke sebuah mobil.

Di dalam mobil, mereka mengikat mulut DAT dengan sebuah kain putih. Mereka juga mengikat tangan dengan tali rafia dan kaki DAT dengan tali sapi.

Baca Juga:6 Fakta Menarik Pertarungan Liverpool vs Villarreal di Liga ChampionsPonsel Anda Sering Lemot? Begini Cara Melihat Status RAM Xiaomi

Terduga pelaku lalu memboyong DAT ke Taman Ayun Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Mereka melakukan upaya pemerkosaan terhadap DAT. Mereka memukul DAT dengan botol bir dan mencekik DAT. Upaya pemerkosaan tersebut gagal karena DAT melawan.

Mereka akhirnya menyerah karena kelelahan atas perbuatan DAT.

Pada Minggu (1/5) sekitar pukul 03.00 WITA, mereka menurunkan DAT dengan kondisi terikat dan mulut disumpal di gudang truk di Kawasan Beji Puseh, Desa Nyitdah.

0 Komentar