9 Anjing Liar Serang Anak Laki-laki Usia 2 tahun di Arab Saudi

9 Anjing Liar Serang Anak Laki-laki Usia 2 tahun di Arab Saudi
Saif al-Yami yang berusia dua tahun di rumah sakit setelah diserang oleh 9 anjing liar di lingkungannya di Arab Saudi. (Al Arabiya)
0 Komentar

SEMBILAN anjing liar dengan kejam menyerang dan melukai seorang anak laki-laki berusia dua tahun di Arab Saudi, Al Arabiya melaporkan pada hari Rabu.

Bocah laki-laki bernama Saif al-Yami diserang anjing-anjing liar saat dia sedang bermain di al-Khafji di timur laut Arab Saudi.

Bocah itu awalnya dipindahkan ke Rumah Sakit Umum Khafji di mana dia tidak bisa mendapatkan perawatan medis yang tepat untuk luka-lukanya. Kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Qatif di mana dia menjalani operasi dan perawatan.

Baca Juga:Hari Ini, 20 April 1965: Kim Il Sung, Anggrek Kimilsungia Hadiah dari Bung KarnoRusia Incar ‘Bentuk Perang Baru’

Menurut laporan Al Arabiya, bocah laki-laki berusia dua tahun itu sekarang dalam pemulihan.

“Kami menghubungi Kotamadya Provinsi Timur delapan bulan lalu dan menyampaikan laporan tentang anjing liar yang telah lama menyerang anak-anak, orang dewasa dan keluarga, dan sekarang tinggal bersama kami di lingkungan Muhammadiyah di Khafji,” kata keluarganya, menekankan perlunya masalah ini untuk segera diselesaikan.

Pihak keluarga juga menyatakan akan menindaklanjuti isu pembiakan anjing liar karena berbahaya bagi anak-anak dan warga sekitar. (*)

0 Komentar