Chinese National, Kuliner Kanton Tahun 1920-an dalam Suasana Shanghai

Chinese National, Kuliner Kanton Tahun 1920-an dalam Suasana Shanghai
Foto: TCN
0 Komentar

MASAKAN Kanton dengan cita rasa uniknya —seperti Sichuan dan Dongbe — adalah yang paling sering disajikan dari Delapan Gaya Makan Tradisional Cina Kuliner. Hidangan Kanton sangat mudah ditemukan di Hong Kong dan sangat dicari sebagai makanan sehari-hari, meskipun berasal dari Provinsi Guangdong, Cina.

Hidangan Kanton biasanya terdiri dari sejumlah kecil makanan laut alami yang melimpah dan bahan-bahan yang didominasi sayuran di Provinsi Guangdong, berbeda dengan hidangan berbumbu kuat di Provinsi Sichuan dan Dongbei. Koki Kanton hanya menggunakan rempah-rempah dalam jumlah sedang untuk mendapatkan rasa asli dari bahan masakan agar menonjol.

Sebagai salah satu destinasi kuliner terbaik dunia, Jakarta menawarkan The Chinese National, dengan pesona otentik masakan Kantonnya, terletak dilantai 7 Swissôtel Jakarta, PIK Avenue, Jakarta Utara.

Baca Juga:Survei SPIN: Elektabilitas Prabowo Subianto Tembus 60% Dalam Simulasi head-to-headSatu Sabuk Satu Jalan China, Dari Fisik ke Digital

Tidak hanya menyajikan hidangan Kanton yang menggiurkan, The Chinese National juga memungkinkan pengunjung merasakan Shanghai emas retro yang elegan tahun 1920-an.

Empat Tempat Makan BerbedaDibagi menjadi empat tempat makan berbeda dalam satu restoran, The Chinese National —dengan 269 kursinya—menghadirkan berbagai cita rasa Kanton. Letterpress, ruang teh dan kopi untuk dinikmati setelah makan, yang juga berfungsi sebagai bar dengan para bartender yang terampil dan berbakat di malam hari, terletak di sisi pintu masuk utama. Dihiasi dengan sofa dan bar kulit, Letterpress mewakili era keemasan Shanghai.

Di sebelah lounge adalah toko The Iron and Needle bagi mereka yang menyukai pangsit dan sup mie. Di sini, sang koki mempertunjukkan langsung pembuatan Mie La Mian dan pangsit yang baru dibuat dengan tontonan menarik menarik dan memukul-mukul adonan mie, yang menarik untuk ditonton.

Ke tengah restoran, Black Powder Red membawa Anda ke dekorasi tujuh rempah-rempah otentik yang dikeringkan untuk membangkitkan selera makan Anda. Para tamu akan menikmati tampilan dapur terbuka yang memikat, menampilkan koki terampil yang menggoreng dan bahan mentah mendesis untuk hidangan yang menggugah selera.

Terakhir, fitur luar biasa dari restoran ini adalah Paperduck, yang dirancang untuk meniru kios Hong Kong dan China Towns agar para tamu dapat menikmati berbagai pilihan makanan metropolitan Asia, dari Babi Panggang, Bebek Peking, dan berbagai Ayam Hainan yang gurih.

0 Komentar