7 Wakil Indonesia Tarung di Semifinal, Berikut Jadwal Korea Open 2022 Jumat 8 April

7 Wakil Indonesia Tarung di Semifinal, Berikut Jadwal Korea Open 2022 Jumat 8 April
@INABadminton
0 Komentar

TUJUH wakil Indonesia akan berlaga di babak perempat final turnamen bulu tangkis Korea Open 2022, Jumat, 8 April. Tiga sektor akan menjaga peluang menuju All Indonesian Final.

Ada tiga wakil Indonesia yang akan berlaga. Bila sama-sama menang, Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana dan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto akan bertemu di semifinal. Sedangkan Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan berada di skema terpisah.

Dua wakil dari tunggal putra, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito, juga berada dalam bagan jadwal yang terpisah. Keduanya baru akan bertemu di babak final, bila sama-sama lolos.

Baca Juga:Robot Asal Jepang Ini Kupas Pisang dalam Waktu Tiga Menit, Gantikan Manusia di Pabrik Pengolahan MakananJelang Grand Prix Amerika: Menanti Aksi Marc Marquez “The King of COTA” di Sirkuit Austin

Peluang bertemu di babak final juga ada di sektor ganda campuran. Sektor ini masih menempatkan dua wakil di babak perempat final. Adnan Maulana / Mychelle Crhystine dan Partai 4: Rinov Rivaldy / Phita Haningtyas Mentari

Inilah wakil Indonesia yang lolos:Lapangan 1

Partai 4: Jonatan Christie (3) vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand/8).Partai 8: Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan (2) vs Choi Solgyu/Kim Wonho (Korea).Lapangan 2

Partai 2: Adnan Maulana / Mychelle Crhystine Bandaso (7) vs Ko Sung Hyun/Eom Hye Won (Korea/4).Partai 4: Rinov Rivaldy / Phita Haningtyas Mentari (6) vs Hiroki Midorikawa/Natsu Saito (Jepang).Partai 6: Shesar Hiren Rhustavito vs Victor Svendsen (Denmark).Partai 8: Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto (4) vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia/6).Partai 10: Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana vs Yong Jin/Na Sung Seung (Korea).

Rangkaian pertandingan bulu tangkis Korea Open 2022 hari ini akan berlangsung mulai 11.00 waktu setempat atau 09.00 WIB. iNews TV akan menayangkannya secara langsung.

https://twitter.com/INABadminton/status/1512075222702206998?s=20&t=YiyHhsRKbvRsfDnOwkKXxA

0 Komentar