Hadiah Korea Open 2022, Ganda Putra Indonesia Juara Bertahan, Jumlahnya Setara Anggaran Infrastruktur Perbaikan Jalan di Kabupaten Sragen

Hadiah Korea Open 2022, Ganda Putra Indonesia Juara Bertahan, Jumlahnya Setara Anggaran Infrastruktur Perbaikan Jalan di Kabupaten Sragen
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan selebrasi usai memenangi pertandingan melawan wakil Thailand, Natthapat Trinkajee/Tanupat Viriyangkura, pada lanjutan penyisihan Grup A Thomas Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin 11 Oktober 2021. (Badminton Photo)
0 Komentar

KOREA Open 2022 akan digelar pada 5-10 April 2022 di Stadiun Palma, Suncheon, Korea. Sebanyak 11 wakil Indonesia akan tampil di babak pertama Korea Open BWF Super 500 itu.

Wakil Indonesia yang akan bertanding adalah 3 di sektor tunggal putra, 6 sektor ganda putra dan dua ganda campuran. 11 wakil Indonesia itupun berpeluang menjadi juara dan membawa uang tunai yang tidak sedikit.

Lalu berapa jumlah hadiah Korea Open 2022?

Dilansir dari website resmi BWF, kejuaraan Korea Open itu memperebutkan USD 360.000. Jika dirupiahkan, maka pemenang Korea Open 2022 akan membawa pulang uang tunai sekitar Rp.5,1 Milyiar.

Baca Juga:Hasil Drawing Korea Open 2022, Indonesia Unjuk Gigi di Ganda Putra Tanding 5-10 AprilDosen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana Jadi Tersangka Korupsi, Jubir Unud: Terapkan Praduga Tak Bersalah

Pada ajang Korea Open 2022 ini, pasangan ganda putra Indonesia yakni Fajar/Rian merupakan juara bertahan di Korea Open 2019. Fajar/Rian pun mempertahankan gelarnya dua tahun karena Korea Open 2020 dan 2021 tidak digelar.

Untuk siaran langsung Korea Open 2022 akan tayang di INews dan MNC TV.

Daftar Wakil Indonesia di Korea Open 2022

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting

Shesar Hiren Rhustavito

Jonatan Christie

Ganda Putra

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ganda Campuran

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

0 Komentar