Citra Satelit Perlihatkan Penampakan Ukraina Akibat Operasi Militer Rusia

Citra Satelit Perlihatkan Penampakan Ukraina Akibat Operasi Militer Rusia
0 Komentar

CITRA satelit yang diambil beberapa hari lalu memperlihatkan aktivitas militer Rusia terus berlanjut di sejumlah kota di Ukraina. Pasukan artileri juga dikerahkan di kota-kota tersebut.

Citra satelit ini memperlihatkan berlanjutnya aktivitas militer Rusia. Kerusakan akibat perang juga terlihat di sejumlah kota termasuk di Mariupol, Kiev, dan Chernihiv.

Pasukan artileri juga dikerahkan di penjuru kota itu. Sementara itu pasukan darat Rusia juga terlihat dikerahkan di Belarus Selatan.

Baca Juga:Dukung PDI Perjuangan, NasDem Tegas Tolak Usul Amandemen KonstitusiOktober 2021, Awal Perkenalan Ketua MK Anwar Usman dengan Idayati, Adik Presiden Jokowi

Citra satelit yang dirilis ini juga memperlihatkan kerusakan perang yang meluas, termasuk bangunan permukiman, kawasan industri, dan infrastruktur di penjuru Ukraina.

Sebuah bangunan apartemen yang terbakar terlihat di Mariupol dengan kepulan asap hitam membumbung ke udara di kota Irpin. Sementara itu kepulan asap hitam juga terlihat di kota Chernihiv dari tangki penyimpanan minyak di kota itu.

Ketika Rusia mengintensifkan upayanya untuk memukul Mariupol agar menyerah serangannya di bagian lain Ukraina telah gagal.

https://www.youtube.com/watch?v=MjcYug7J0ys

0 Komentar