Hasil Liga Eropa 2021-2022 Semalam: Barcelona Imbang, Rangers dan Atalanta Petik Kemenangan

Hasil Liga Eropa 2021-2022 Semalam: Barcelona Imbang, Rangers dan Atalanta Petik Kemenangan
Berikut hasil Liga Eropa 2021-2022 semalam. (Foto: REUTERS/Albert Gea)
0 Komentar

LEG pertama babak 16 besar Liga Europa 2021-2022 baru saja berakhir. Glasgow Rangers dan Atalanta sama-sama memetik kemenangan. Sedangkan Barcelona hanya mampu bermain imbang.

Bermain di Stadion Ibrox, Jumat (11/3) dini hari WIB, Rangers melanjutkan performa gemilang di Liga Europa dengan menghancurkan Crvena Zvezda dengan skor 3-0.

Tim tuan rumah langsung menggebrak sejak awal laga. Menit ke-11, James Tavernier mencetak gol untuk membuat Rangers memimpin dengan skor 1-0 lewat penalti.

Baca Juga:ISIS Konfirmasi Kematian Abu Ibrahim al-Hashimi al-Qurayshi dalam Serangan AS di SuriahKabar di Balik Absennya Cristiano Ronaldo saat MU Kalah dari City

Keunggulan itu menambah semangat pemain Rangers untuk mencetak gol. Empat menit kemudian, Alfredo Morelos mampu menambah keunggulan tim asal Skotlandia itu menjadi 2-0 yang bertaan hingga turun minum.

Dominasi Rangers berlanjut di babak kedua. Menit ke-51, Leon Balogun menambah keunggulan Rangers menjadi 3-0. Skor ini ternyata bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pertandingan seru terjadi ketika Atalanta menjamu Bayer Leverkusen. Tim asal Jerman itu sempat unggul berkat gol yang dicetak oleh Charles Aranguiz.

Tertinggal satu gol, Atalanta nampaknya tidak menyerah. Menit ke-23, pendukung tim tuan rumah bersorak ketika Ruslan Malinovskyi membuat gol untuk menyamakan kedudukan.

Atalanta semakin bergairah untuk menyerang. Dua menit kemudian, Luis Muriel menghasilkan gol untuk mengubah skor menjadi 2-1 yang bertahan hingga turun minum.

Menit ke-49, La Dea -julukan Atalanta- mampu menambah keunggulan menjadi 3-1 lewat gol kedua yang dicetak Muriel.

Leverkusen terus melakukan tekanan ke pertahanan Atalanta. Menit ke-63, Mousa Diaby mencetak gol untuk membuat skor 2-3 untuk keunggulan Atalanta bertahan hingga laga usai.

Baca Juga:Ayu Aulia Penuhi Panggilan Pertama di Polres Jaksel, Soal Kasus Pencemaran Nama Baik Rekannya, Ade Ratna SariTuai Kritikan, Anies Batalkan Pengajuan Banding Atas Putusan PTUN Terkait Pengerukan Kali Mampang

Sementara itu, Barcelona gagal memanfaatkan laga kandang dengan baik. Sebab, tim besutan Xavi Hernandez itu harus puas bermain dengan skor tanpa gol melawan Galatasaray. (*)

Hasil leg pertama babak 16 besar Liga Europa hari ini:

Sevilla   1 – 0       West Ham United FC     

RB Leipzig            BATAL   Spartak Moskwa             

0 Komentar