Wisatawan asal Pontianak Terjatuh dari Lantai 3 Penginapan di Bandung Barat

Wisatawan asal Pontianak Terjatuh dari Lantai 3 Penginapan di Bandung Barat
Sebuah lubang yang di duga tempat terjatuhnya wisatawan di sebuah penginapan di Bandung Barat (Tangkapan Layar Instagram @lembangnews)
0 Komentar

SEBUAH video yang memperlihatkan lubang menganga pada teras balkon lantai tiga, di salah satu hotel di kawasan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), viral di media sosial dan WhatsApp grup.

Pasalnya, lubang tersebut disebutkan oleh seseorang dalam video itu adalah tempat dimana Sandi (korban), jatuh terperosok saat membersihkan ceceran gula pada bajunya karena tiba-tiba ambrol. “Ini lokasi jatuhnya Sandi di sini. Bagaimana orang hotel tidak pernah memeriksa, karena tipis semennya dan jebol,” kata suara seorang perempuan yang ada dalam video amatir tersebut, dikutip Rabu (9/2/2022).

Berdasarkan informasi yang beredar disebutkan, jika ada satu keluarga yang berasal dari luar Pulau Jawa sedang berlibur di Bandung. Setelah dilakukan penelusuran, ternyata lokasi itu terjadi di Hotel Kupu-kupu, Jalan Kolonel Masturi, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, KBB.

Baca Juga:Singhasari-Majapahit Penguasa Seluruh Wilayah Nusantara Tidak Pernah Mampu Menaklukan Kerajaan SundaJokowi: Tidak Pernah Terlintas Sedikit Pun Menempuh Cara Inkonstitusional Mengatasnamakan Pandemi Covid-19

Kejadian jatuhnya seorang wisatawan asal Pontianak itu dibenarkan oleh Petugas keamanan hotel Agus Saepudin. Kejadian jatuhnya tamu hotel hingga meninggal dunia itu terjadi pada Senin, 7 Februari 2022 kemarin.

“Kejadiannya itu Senin sekitar jam 07.30 WIB. Jadi mereka sekeluarga enam orang termasuk korban booking untuk dua hari, nah kejadian itu setelah mereka menginap hari pertama,” ujar Agus, Rabu (9/2/2022).

Sesaat sebelum peristiwa kecelakaan itu terjadi, korban sempat meminta Agus untuk mengganti galon air mineralnya yang ada di kamarnya. Tak lama setelah galon diganti, berselang 20 menit kemudian, ada suara wanita berteriak meminta tolong. Tak pikir lama, Agus langsung berlari bergegas mendekati sumber suara.

Betul saja, Agus mendapati korban sudah terperosok dari lantai tiga hotel ke lantai dua dengan kondisi pendarahan serius di bagian kepala. Keluarga tampak panik bukan kepalang melihat kondisi Sandy penuh darah itu.

“Pas saya lihat itu korban dalam keadaan tergeletak, di situ sudah ada keluarganya. Untuk kronologisnya yang saya tahu itu jadi korban terperosok saat diam di balkon lantai 3,” kata Agus.

Setelah itu, korban sempat dibawa ke klinik terdekat, karena lukanya cukup parah. Kemudian dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Bandung. Namun korban yang mengalami luka pada bagian kepala itu menghebuskan nafas terakhirnya di IGD rumah sakit.

0 Komentar