Masa Pandemi, KKN dari Rumah Sakit

Masa Pandemi, KKN dari Rumah Sakit
0 Komentar

Dalam melaksanakan program-program KKN tersebut saya masih bisa melakukannya seperti dalam pendampingan pembelajaran daring untuk siswa TK, pendampingan kepada guru dan orang tua serta membuat media pembelajaran.

Selain itu dalam program pilihan mencakup dalam pembuatan video dan poster mengenai pencegahan covid-19 untuk masyarakat. Program yang terdapat dalam KKN ini tidak hanya program wajib dan pilihan melainkan program luaran seperti dalam membuat artikel berita, artikel jurnal dan membuat video.

Disaat saya terkena covid-19 hambatan dan kesulitan yang saya alami saat melaksanakan KKN ini banyak sekali. Seperti saat menyusun atau merencanakan suatu kegiatan dan membuat laporan harian ada saatnya dimana kesehatan saya menurun yang mengakibatkan saya menjadi tidak fokus dalam mengerjakannya.

Baca Juga:KKN Tematik UPI Purwakarta, Penggunaan Media Pembelajaran Daring Bagi SiswaBegini Syarat Penerima BSU untuk Guru Honorer

Oleh karena itu teman-teman harus selalu menjaga kesehatan dan menaati peraturan serta menerapkan 3M dimana pun agar terhindar dari Covid-19. (*)

Laman:

1 2
0 Komentar