Ketika Prancis Lawan Portugal, Kylian Mbappe Bertemu Cristiano Ronaldo

Ketika Prancis Lawan Portugal, Kylian Mbappe Bertemu Cristiano Ronaldo
Penyerang Timnas Portugal, Ronaldo (kiri), bercakap-cakap dengan penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe, seusai pertandingan Liga Nasional Eropa di Stade de France, Minggu (11/10/2020) malam waktu setempat atau Senin (12/10/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP/)
0 Komentar

Kylian Mbappe bisa saja menjadi penerus Cristiano Ronaldo, yang sudah berseragam Juventus sejak 2018, di Santiago Bernabeu pada waktu mendatang. Real Madrid sendiri dilaporkan sedang berkerja keras untuk mendaratkan mantan penyerang AS Monaco itu ke Santiago Bernabeu tahun depan. Bahkan upaya ini sudah dilakukan sejak Mbappe datang ke Valdebebas delapan tahun silam.

Madrid sudah nyaris membelinya sebelum Mbappe bergabung dengan Monaco, lalu hampir juga mendapatkannya sebelum ia memilih bergabung dengan Paris Saint- Germain.

Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir musim panas 2022. Diyakini, pada musim panas 2021, Madrid akan memboyongnya sekaligus sebagai bagian dari proyek Los Galacticos yang akan dibangun kembali Presiden Florentino Prez. Para pemain bintang Madrid, termasuk Mbappe, akan menambah megah Stadion Santiago Bernabeu yang sedang direnovasi Perez.

Baca Juga:Brasil Mampu Atasi Perlawanan PeruTripoin Cile Menguap di Ujung Laga Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin

Ya, Mbappe diharapkan bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo sebagai bintang baru di Santiago Bernabeu mulai musim depan. (*)

0 Komentar