Gathan Saleh Hilabi Jalani Rekonstruksi Kasus Penembakan di Kawasan Jatinegara

Gathan Saleh Hilabi
Gathan Saleh Hilabi
0 Komentar

TERSANGKA artis Gathan Saleh Hilabi jalani rekonstruksi kasus penembakan terhadap korban berinisial MAM (32) di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis, 4 April, siang.

Dalam rekonstruksi tersebut, Gathan terlihat santai mengikuti jalannya berbagai adegan rekonstruksi penembakan.

Gathan datang dengan kedua tangan diborgol dan mengenakan kaos tahanan Polres Metro Jakarta Timur berwarna biru dongker.

Baca Juga:Koalisi Masyarakat Sipil Adukan Presiden Jokowi ke Ombudsman Terkait Dugaan Maladministrasi Pilpres 2024Penyembelihan Sapi Merah Doktrin Yahudi Robohkan Al Aqsa Jatuh 10 April 2024, Berbarengan dengan Lebaran?

Dia memakai celana warna hitam panjang yang dilipat hingga batas betis kaki dan memakai sepatu warna hitam.

Pada adegan ke-5B, Gathan mengeluarkan senjata api di tangan kanan sambil memegang handphone. Tersangka Gathan memegang senjata api sambil mengacungkan senjata ke arah korban MAM.

Hingga adegan ke-9, Gathan masih memegang senjata api ke arah korban dan mengejarnya hingga ke tangga ruko milik korban.

Rekonstruksi terus dilakukan hingga Kamis siang pukul 11.07 WIB, polisi melakukan adegan ke-13. Sementara rekonstruksi dimulai pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, rekonstruksi sempat batal pada 1 pekan lalu dengan alasan bahwa tersangka Gathan alami sakit.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Armunanto mengatakan, gagalnya rekonstruksi kasus penembakan karena tersangka Gathan masih dalam kondisi sakit dan baru selesai dari dokter.

“(batal) Sakit. (rekonstruksi) Ditunda sampai dia sehat, mudah-mudahan minggu depan sudah sehat, tadi sudah dibawa ke dokter. (perihal sakit) Hanya dokter yang tahu,” kata AKBP Armunanto saat dikonfirmasi, Kamis, 28 Maret. (*)

0 Komentar